Wakapolres Pimpin Apel Pagi di Awal Minggu Pertama Puasa.

Ferry
0


polreskepulauanseribu.com - Waka Polres Kepulauan Seribu Komisaris Polisi Tuladi, memimpin apel pagi dan menyampaikan bahwa pelaksanaan tugas pokok kepolisian di masing-masing satker yang ada di dalam Polres Kepulauan Seribu harus dijalankan secara profesional, Senin (29/05/2017).

Walaupun hari puasa pelaksanaan apel pagi secara rutin dilakukan pukul 07.30 Wib di halaman Mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol yang diikuti oleh para PJU yaitu para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasubbag, Kasi, Kanit dan para Perwira serta Bintara.

Namun belum lama apel dilaksanakan hujan turun dengan deras sehingga apel berpindah dari halaman Mako ke teras Mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu.


"Pelaksanaan tugas pokok kepolisian di Polres Kepulauan Seribu makin hari harus makin baik. Setelah apel pagi, anggota harus merencanakan tugas-tugas yang akan dilaksanakan hari ini, sebagai anggota Polri harus Profesional, Modern dan Terpercaya. Menjelang Hari Raya Idhul Fitri Kepolisian mengadakan Operasi Sendak Jaya yang di mulai hari ini samapai dengan tanggal 12 Juni 2017 dengan sasaran senjata api, dan bahan peledak" Kata Kompol Tuladi

Kompol Tuladi menambahkan, "Program Prioritas Kapolres Kepulauan Seribu yang sudah berjalan agar dilaksanakan secara maksimal  demi menjaga kamtibmas di wilayah Polres Kepulauan Seribu agar tetap aman dan nyaman serta peningkatan pelayanan terhadap masyarakat juga harus ditingkatkan, karena tugas kita semakin lama semakin bertambah baik secra kwalitas maupun kwatintas, terutama dalam waktu dekat ini kita akan melayani masyarakat yang akan melakukan Hari Raya Idul Fitri."


(Humas Res1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)