Patroli Bahari Sat Polair Polres Kepulauan Seribu Sambangi Masyarakat Pulau Lancang

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Jajaran Satuan Polisi Perairan Polres Kepulauan Seribu melaksanakan Patroli Bahari dan menyambangi masyarakat di pulau Lancang, Kelurahan pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasubdit Binmasair Unit Patroli Sat Polair Polres Kepulauan Seribu Bripka Suwarjiya bersama anggotanya melaksanakan sambang terhadap masyarakat pulau Lancang untuk memberikan himbauan - himbauan kamtibmas dan mengajak peran masyarakat untuk menjaga lingkungannya agar tetap aman dan kondusif.

"Patroli Bahari yang kita lakukan ini tidak hanya mencakup di perairan Kepulauan Seribu saja, namun kita juga turun langsung ke masyarakat dengan cara menyambanginya guna memberikan himbauan kamtibmas seperti mengajak masyarakat untuk bersama - sama dengan pihak kepolisian Polres Kepulauan Seribu untuk menjaga lingkungan sekitar agart tetap kondusif" ujar Bripka Suwarjiya.

 Ia menambahkan, terkait saat ini yang sudah memasuki bulan suci Ramadhan, marilah kita sama - sama untuk saling menghargai satu sama lain dengan bersikap toleransi yang tinggi. Hindari bakar - bakar petasan karena dapat mengganggu kekhusyukan dalam beribadah di bulan puasa ini. Selain itu petasan juga dilarang penggunaannya karena sudah ada peraturannya, tambahnya.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)