Briptu Teguh Wicaksono Laksanakan Sambang di Dermaga Utama Pulau Tidung.

Nur Pujiarto
0

polreskepulauanseribu.com - Briptu Teguh Wicaksono Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu melaksanakan giat sambang kamtibmas di dermaga utama Pulau Tidung. Sabtu (27/05/2017).

Kali ini Briptu Teguh Wicaksono sambang kepada masyarakat yang sedang lagi santai di area pelabuhan dermaga utama pulau tidung, Dalam kunjungannya memberikan pesan kamtibmas mengingat hari libur banyaknya wisatawan yang sedang berlibur di pulau Tidung agar masyarakat tetap menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Polsek Kepulauan Seribu Selatan.


"Saya menghimbau kepada masyarakat Pulau Tidung agar menjaga kebersihan lingkungan di Pulau Tidung, karena banyaknya wisatawan yang berlibur agar merasa nyaman dan tentram saat wisatawan berlibur di Pulau Tidung," Ujar Teguh.

Hal ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas sebagai bentuk pendekatan dan pembinaan guna memberikan pelayanan yang maksimal. Sehingga masyarakat merasa nyaman dengan adanya kehadiran Polisi yang selalu melekat dan ada ditengah-tengah masyarakat, kapan dan dimanapun mudah dijumpai.


Humas KSS.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)