Anev Kamtibmas Minggu ke 20 Dipimpin Kapolres

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com Kapolres Kepulauan Seribu Akbp Boy Rando Simanjuntak, SIk, MSi didampangi Wakapolres memimpin Anev Guantibmas Minggu ke 20-21 kepada para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasubbagk Kasi dan Kanit Jajaran di ruang Aula Lt II Gedung Marina Perwakilan Polres Kepulauan Seribu, Senin (29/05/2017).

Dalam acara tersebut Kapolres mengecek rencana-rencana yang telah dibuat dan hasil pelaksaksanaan tugasnya, "Karena berhasil atau tidaknya tugas kita akan terlihat analisa dan evaluasi" Paparnya.


Akbp Boy Rando mengajak bawahannya untuk selalu mengikuti perkembangan situasi yang terkini seperti kejadian bom di Kampung Melayu dan ditangkapnya penghinaan Kapolri melalui medsos, karena di medoslah sekarang ini kita berperang.

Di Polres Kepulauan Seribu Analisa dan Evaluasi akan selalu dilakukan secara rutin oleh Kapolres untuk menyempurnakan tugas-tugas baik administrasi maupun lapangan secara maksimal, "Ini kami lakukan demi organanisasi tingkat Polres jangan sampai megecewakan masyarakat Kepulauan Seribu, karena kita digaji oleh masyarakat" Tutup nya.

(Humas Res 1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)