Kanit Sabhara Polsek Kep. Seribu Selatan Tingkatkan Patroli Selama Bulan Suci Ramadhan.

Nur Pujiarto
0

polreskepulauanseribu.com - Jajaran  Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu laksanakan giat patroli kewilayahan yang dilaksanakan pada hari libur guna antisipasi ganguan kamtibmas yang mungkin terjadi di wilayah hukum Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Minggu (28/05/2017).

Patroli yang dilaksanakan oleh Kanit Sabhara Polsek Kep. Seribu Selatan Ipda Sentot Susanto SH beserta anggotanya merupakan patroli yang bertujuan untuk memantau sitkamtibmas diwilayah. Selain melaksanakan patroli, mereka juga melaksanakan sambang ke masyarakat.
"Kami dari pihak Kepolisian akan terus menerus tingkatkan patroli di siang hari maupun di malam hari selama bulan suci ramadhan, karena bisa terjadi di bulan suci ramadhan tindak kriminal meningkat seperti menyalakan petasan maupun minuman-minuman keras. agar masyarakat tetap jaga keamanan dan ketertiban selama bulan suci ramadhan. dan khusu' bagi masyarakat yang menjalankan ibadah puasa," Ujar Sentot.

Giat patroli dan sambang merupakan giat yang wajib dilakukan oleh seorang anggota polisi berseragam, selain untuk mengetahui kondisi keamanan wilayah, hali itu juga berguna untuk mengenalkan kita kepada masyarakat.


Humas KSS.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)