Antisipasi Alat Waterspot Tidak Aman, Bhabinkamtibmas Polres Kepulauan Seribu Sambang Pemilik Waterspot

san rio barata
0

polreskepulauanseribu.com - Bertempat di toko sewa alat waterspot Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Selasa (30/05). Bhabinkamtibmas Polres Kepulauan Seribu Brigadir Prayitno melakukan sambang dan memberikan binluh terhadap pemilik toko tersebut.

Dalam giat sambangnya Brigadir Prayitno berkoordinasi dengan pemilikya terkait keamaman alat waterspot demi mencegah kecelakaan laut dan menjaga keselamatan wisatawan.

Brigadir Prayitno mengatakan, melaksanakan suatu kegiatan seperti memberikan penyuluhan ke pemilik waterspot guna keamanan wisatawan berwisata dan memantau situasi perkembangan aktivitas wisatawan maupun warga Pulau Tidung merupakan tugas kepolisian yang sudah menjadi tugas tanggung jawab memberikan perlindungan dan pengayoman.

"Kami lakukan patroli wilayah dan juga sambang ke pemelik water spot untuk mengecek kelaikan alat tersebut, apabila diduga kurang aman maka kita akan berikan himbauan agar sebaiknya tidak dipakai supaya tidak terjadi hal-hal yang diinginkan demi keselamatan wisatawan" Tutur Brigadir Prayitno..


Tambahnya, selama pelaksanakan kegiatan sambang dan patroli pantau sitkamtibmas diwilayah Pulaun Tidung tidak di temukan hal yang mencurigakan, alhasil situasi kawasan di Pulau Tidung tergolong terpantau aman dan kondusif.

(Humas Res KS)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)