Bhabinkamtibmas Hadiri Rumawan Yang Diselenggarakan oleh Bapak Herman Felani

dhidie27
0



polreskepulauanseribu.com – Bhabinkamtibmas Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Suhendi menghadiri giat ruwahan warganya di Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Jumat (26/05).

Ruwahan yang diselenggarakan oleh Bapak Herman Felani di rumahnya di daerah pemukiman Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara. Sebanyak kurang lebih tiga puluh orang hadir dalam ruwahan tersebut.

“Suatu kehormatan bagi saya sebagai bhabinkamtibmas Pulau Panggang ini diundang secara langsung oleh bapak Herman Felani. Semoga apa yang kita doakan dalam acara ruwahan tersebut dijabah oleh Allah SWT. Amin .” Kata Bripka Suhendi seusai pelaksanaan ruwahan.


Ruwahan merupakan acara syukuran yang sudah menjadi tradisi dari masyarakat Kepulauan Seribu Utara dalam menyambut bulan Ramadhan. Ruwahan dilakukan beberapa sebelum bulan puasa Ramadhan. Sebagian masyarakat melakukan ruwahan dengan menggelar acara syukuran dan juga doa bersama.

Sebagai pengayom masyarakat anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara selalu hadir dalam setiap acara yang diadakan oleh masyarakat pulau. Salah satunya adalah menghadiri acara Ruwahan di rumah Bpk Herman Felani di Pulau Kelapa.







(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)