Wakapolsek Kepulauan Seribu Utara Ngabuburit Membersihkan Masjid Al-Fallah

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0
Polreskepulauanseribu.com - Wakapolsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Iptu Isbiyanto melaksanakan giat membersihkan masjid Al – Falah Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Minggu (27/05) usai sholat ashar guna periapan sholat tarawih berjamaah

Iptu Isbiyanto bersama dengan bhabinkamtibmas Pulau Kelapa, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Sahrizal bersama – sama berangkat ke masjid Al – Falah pada pukul 16.30 Wib.

Mereka datang lebih awal sebelum pelaksanaan sholat Maghrib untuk melaksanakan bersih-bersih menyambut bulan suci Ramadhan 1438 H

“Memang tidak ada maksud lain selain meningkatkan keimanan dan mengisi kegiatan jelang berbuka puasa serta membersihkan disekitar masjid dan juga didalamnya. Selain kita meringankan tugas dari marbot masjid Al – Falah, kita juga mendapatkan pahala yang besar dengan membersihkan masjid.” Jelas Isbiyanto saat sedang membersihkan tempat berwudhu di masjid Al – Falah Pulau Kelapa.

Iptu Isbiyanto tidak melakukannya seorang diri, bersama dengan Bripka Sahrizal ada dua anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara yang turut membantu Korve tersebut.

Bersih – bersih masjid merupakan perbuatan mulia dan memiliki pahala yang besar bagi orang yang melaksanakannya.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)