Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Koordinasi Dengan Unsur Pemerintahan Dan Sat Pol PP dalam Menjaga Kamtibmas.

Nur Pujiarto
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan jajaran Polres Kep. Seribu laksanakan giat sambang dan kordinasi dengan Sat Pol PP dan pegawai Kelurahan Pulau Untung Jawa, dalam rangka memasuki bulan suci ramadhan agar bekerja sama mengamankan wilayah Pulau Untung Jawa selama bulan suci ramadhan. Sabtu (27/05/2017).


Selain dengan pemerintah daerah yang dalam konteks ini adalah kelurahan, bhabinkamtibmas juga harus mampu bersinergitas dengan babinsa atau anggota TNI. Kerjasama ketiga unsur tersebut biasa disebut tiga pilar.

Sinergitas tiga pilar (POLRI, TNI dan Pemda) harus terjaga dengan baik. Setiap kegiatan masyarakat yang membutuhkan pengamanan, maka kehadiran tiga pilar akan sangat dibutuhkan.


Dengan adanya keberadaan tiga pilar maka segala permasalahan dimasyarakat yang menyangkut tentang harkamtibmas maka akan dapat dengan mudah diselesaikan dengan baik.

"saya mengajak dari unsur pemerintahan dan Sat pol PP  untuk melakukan kerjasama dalam hal kamtibmas dalam rangka memasuki bulan puasa. Dan mencegah hal-hal yang dapat menggangu kenyamanan dan keamanan dibulan puasa seperti petasan, perkelahian antar warga dan lain," Ujar Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Briptu Vaisal Lasih. 


Humas KSS.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)