Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Polsek Kepulauan Seribu Selatan Lakukan Giat Bersi-Bersih Masjid

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Polres Kepulauan Seribu melalui jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan mendatangi Masjid Nuruh Hijrah yang berada di pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan untuk melaksanakan kegiatan bersih - bersih, Sabtu (27/05).

Dalam kegiatan bersih - bersih di Masjid Nurul Hijrah pulau Tidung dipimpin langsung oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Bambang Budi Hastono SE, mereka langsung membersihkan tempat ibadah tersebit agar kaum muslim dipulau Tidung lebih nyaman dan khusuk dalam menjalankan ibadah sholat Tarawih


"Kegiatan ini merupakan Implementasi bahwa anggota Polri itu tidak hanya untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat, akan tetapi dapat juga menjadi tauladan dalam kegiatan keagamaan. Selain membersihkan masjid, kita juga memberikan himbauan - himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang berada di Masjid" kata Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, sesudah melaksanakan kegiatan bersih - bersih, saya memberikan beberapa himbauan kamtibmas antara lain tentang kondisi keamanan di wilayah hukum Polsek Kepulauan Seribu Selatan. Terkait dengan pelaksanaan pemungutan suara putaran kedua Pilkada DKI Jakarta, saya mengajak masyarakat untuk bersama - sama menjaga agar pelaksanaan Pilkada berjalan dengan aman dan kondusif, tambahnya.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)