Bhabinkamtibmas dibantu PPSU membersihkan Sejumlah Masjid Dan Mushola Di Pulau Tidung

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0
PPSU Pulau Tidung Membersihkan Tempat Ibadah Sambut Bulan Ramadhan

Polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Polres Kepulauan Seribu Briptu Teguh Wicaksono bersama Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) dengan dibantu warga Pulau Tidung, Kepulauan Seribu membersihkan masjid dan musala di wilayahnya menjelang bulan suci Ramadan.
"Aksi bersih-bersih ini kita gelar untuk menyambut bulan suci Ramadan dan sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap rumah ibadah," ujar Cecep Suryadi, Lurah Pulau Tidung, Minggu (27/05).

Ia menuturkan, dalam kegiatan ini, petugas PPSU dan warga membersihkan toilet, tempat wudhu dan karpet masjid serta musala. Aksi bersih-bersih tersebut dilakukan di Masjid Agung Nurul Huda di RW 01 dan Masjid Nurul Hijrah di RW 03.
Kemudian Musala Nurul Hikmah di RT 01, Musala Al Ittihad di RW 03, Musala Ar Rahman di RW 02, Musala Baiturrahim dan Musala An Nur.

Menurut Bhabinkamtibmas Pulau Tidung, Briptu Teguh Wicaksono, Warga sangat mengapresiasi atas apa yang dilakukan oleh anggota kepolisian setempat. bersama PPSU, Mereka berharap giat tersebut dapat berlangsung terus dan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat terutama generasi muda Pulau Tidung
"Kami berharap dari kegiatan ini, warga bisa lebih nyaman beribadah selama bulan puasa," tandasnya

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)