Sat Polair Polres Kepulauan Seribu Prioritaskan Pelayanan Kepolisian Terhadap Wistawan Secara Humanis

san rio barata
0
polreskepulauanseribu.com - Kegiatan patroli yang sebagaimana memantau perkembangan situasi perairan Kepulauan Seribu dan melakukan pelayanan kepolisian terhadap wisatawan merupakan kegiatan anggota Sat Polair Polres Kepulauan Seribu yang berupaya menciptakan rasa perlindungan, aman dan kenyamanan terhadap masyarakat.

Dalam pelaksanaan patroli yang dipimpin langsung oleh Katim Sat Polair Polres Kepulauan Seribu Bripka Suwarjiya bersama dengan anggotanuya Bripka Nasir memberikan bantuan kepada wisatawan yang akan melangkah menaiki kapal maupun turun ke kapal, Mingu (28/05).

Suwarjiya mengatakan, selain melakukan kegiatan patroli yang prosesnya dilakukan secara memantau keadaan situasi wilayah mako perwakilan Polres Kepulauan Seribu di Ancol juga memberikan pelayanan kepolisian seperti membantu wisatawan naik ke kapal wisata.


"Kami melihat rombongan keluarga yang sedang bergantian naik ke kapal dengan sangat hati-hati, disamping itu kamu langsung bergegas membantu naik ke kapal supaya bisa cepat naik ke kapal dan tidak tergelincir pada saat melangkah" Kata Suwarjiya.

Tambahnya, dikarenakan langsung bergegas menghampiri untuk membantu menghindari hal-hal yang tidak diinginkan kecelakaan kecil seperti tergelincir yang dapat kaki menjadi terluka.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)