Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Sampaikan Himbauan Kepada Para Pengemudi Bentor Pulau Tidung.

Nur Pujiarto
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan jajaran Polres Kepulauan Seribu Briptu Teguh Wicaksono, memberikan himbauan dan pembinaan terhadap pemilih Becak Motor (Bentor) di pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan. Jum'at (26/05/2017)

Hal tersebut dilakukan saat melaksanakan kegiatan rutinnya yaitu sambang kepada warga binaanya di wilayahnya atau tepatnya di pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan. Saat melintas, Bhabinkamtibmas Pulau Tidung menjumpai pengemudi Bentor yang sedang mangkal di Dermaga Pulau Tidung untuk menunggu penumpang yang akan diangkutnya dan kemudian diberikan beberapa himbauan dan pembinaan.



Dalam memberikan himbauan dan pembinaannya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulau Tidung menyampaikan antara lain bahwa para pengemudi bentor di pulau Tidung agar tertib dan tidak berebut penumpang. Selain itu ia juga menyampaikan himbauan kamtibmas terkait keamanan di pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan.

"kita sampaikan bahwa bagi pengendara bentor untuk tidak parkir di jalan karena menyebabkan kemacetan, tidak menggunakan knalpot yang bising dan gunakan jalur yang sudah ditentukan. kemudian para pengemudi bentor ini dalam mencari penumpang agar tidak berebut. Kami juga berikan himbauan kamtibmas terkait keamanan, yakni kalau ada penumpang dengan gerak-gerik yang mencurigakan agar secepat mungkin melapor ke petugas Polsek Kepulauan Seribu Selatan" Ujar Briptu Teguh Wicaksono Bhabinkamtibmas Pulau Tidung.

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)