Pererat Hubungan Polri Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Laksanakan Sambang.

Nur Pujiarto
0

polreskepulauanseribu.com - Kegiatan sambang merupakan sarana komunikasi antara polri dan masyarakat. Dalam sambang anggota polri dapat dekat dan akrab dengan masyarakat. Sehingga mampu menjalin kerjasama yang baik dalam menjaga lingkungan tetap kondusif.

Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan sambang kamtibmas kepada warga masyarakat Pulau Lancang, Senin (29/05/2017).

"Kami selalu akan tingkatkan komunikasi dan keakraban antara Polri dengan masyarakat, karena menjalin komunikasi itu perlu untuk terjalinnya hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat, dan diharap kan kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Polsek Kepulauan Seribu Selatan." Ujar Khoim.

Ditempat terpisah Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP B. Budi Hastono, SE mengatakan bahwa kegiatan sambang dan tatap muka kepada masyarakat harus ditingkatkan oleh Para Bhabinkamtibmas Polsek Kepulauan Seribu Selatan agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah. 


Humas KSS.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)