Sambangi Masjid Agung Nurul Huda, Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Lakukan Sholat Berjamaah Dan Berikan Himbauan Kamtibmas

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Dalam rangka menjalin silaturahmi yang baik dengan seluruh laipisan masyarakat, Bhabinkamtibmas pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan melakukan sambang sekaligus sholat Dzuhur berjamaah bersama dengan masyarakat jamaah Masjid Agung Nurul Huda pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan.

"Selain sambang dengan warga binaannya, kegiatan seperti juga kami manfaatkan untuk memberikan pesan kamtibmas serta binluh terhadap warga pulau Tidung. Dengan seringnya Polri dalam hal ini adalah Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang maupun melakukan giat keagamaan dengan masyarakat, maka tali silaturahmi akan berjalan lebih baik" kata Bhabinkamtibmas pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Briptu Teguh.


Usai melaksanakan sholat Dzuhur berjamaah dengan warga pulau Tidung, Bhabinkamtibmas pulau Tidung juga menyempatkan diri untuk memberikan beberapa himbauan kamtibmas diantaranya agar warga berperan aktif bersama Polri dalam menciptakan lingkungan yang bebas dari kejahatan, terorisme atau paham radikal, kejahataan curat, curas, curanmor, penyalahgunaan narkoba dan tindak kejahatan lainnya.

"Usai Sholat berjamaah, kami juga berikan himbauan terkait kamtibmas di pulau Tidung ini. Saya mengajak peran masyarakat untuk bersama - sama dengan Polri dalam menjaga keamanan diwilayahnya, apabila ada gerak - gerik maupun kegiatan masyarakat yang mencurigakan untuk segera melaporkan ke petugas dalam hal ini bisa ke Bhabinkamtibmas atau pun ke Polsek Kepulauan Seribu Selatan" tambah Bhabinkamtibmas pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)