Latih Kemahiran Anggota Polisi Pantai Polres Kepulauan Seribu Dengan Beladiri Tongkat T

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Dalam rangka meningkatkan keterampilan dan kemahiran anggota pada bidang beladiri, personil polisi pantai Polres Kepulauan Seribu melaksanakan latihan beladiri di halaman mako Polres Kepulauan Seribu, rabu (17/05).

Dalam latihan beladiri tersebut difokuskan pada gerakan dengan menggunakan alat yang melekat pada tiap - tiap anggota Polri yaitu tongkat T. Personil Polisi pantai Polres Kepulauan Seribu melaksanakan latihan gerakan - gerakan tongkat T dengan dipimpin langsung oleh Danton Polisi Pantai Polres Kepulauan Seribu Ipda Dicky SH.

Menurut Ipda Dicky SH, latihan ini gunameningkatkan kemampuan personil Polisi Pantai Polres Kepulauan Seribu, sehingga dalam pelaksaaan tugas di lapangan akan mampu memberikan hasil yang optimal. Selain itu, latihan ini juga sangatlah berguna untuk menjaga kebugaran jasmani sehingga  fisik akan selalu dalam kondisi prima dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan terhadap masyarakat.

"Kegiatan dalam menjaga kondisi fisik agar tetap prima memang rutin kita lakukan, dan pada hari ini kita melaksanakan latihan gerakan - gerakan tongkat T. Selain berolahraga, kita juga melakukan gerakan - gerakan beladiri Polri yang sangat berguna sebagai bekal dalam pelaksanaan tugas dilapangan" kata Danton Polisi Pantai Polres Kepulauan Seribu Ipda Dicky SH.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)