Bhabinkamtibmas Pulau Harapan Hadiri Sosialisasi Rehabilitasi Ekosistem Laut

dhidie27
0

poreskepulauanseribu.com - Menjaga kelestarian ekosistem laut merupakan tanggung jawab kita semua, itulah pesan yang disampaikan melalui giat Sosialisasi Rehabilitasi Ekosistem Laut Dan Pesisir Dalam Rangka Peningkatan Kualitas Lingkungan Laut Tahun 2016 di Kelurahan Pulau Harapan Kepulauan Seribu, Kamis (25/08/2016).

Hadir dalam acara itu adalah Lurah Pulau Harapan H. Munta’a S.Ag, Dinas Kelautan Pertanian dan Ketahanan Pangan (KPKP) DKI Jakarta, Bhabinkamtibmas Pulau Harapan Polres Kepulauan Seribu Bripka Sidik dan undangan sebanyak 50 orang dari masyarakat, toga dan tomas.

Dalam sosialisasi tersebut, KPKP mengajak masyarakat untuk bersama – sama menjaga kelestarian alam baik di laut maupun didaratan. Tujuannya agar sumber daya alam tetap terjaga keutuhannya sehingga dapat dimanfaatkan secara terus menerus tanpa menghabiskannya.

“Banyak masyarakat yang tidak mengetahui jika terumbu karang merupakan salah satu sumber makanan bagi ikan – ikan dilaut. Jika manusia merusak terumbu karang maka ikan – ikan dilaut akan hilang. Disinilah KPKP mengajak masyarakat untuk tidak merusak terumbu karang dan selalu menjaga keutuhan terumbu karang dilaut.” Ujar Bripka Sidik menyampaikan pesan dari sosialisasi yang diadakan KPKP tersebut.


(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)