Cipkon Digelar Miras pun Diamankan

Ferry
3


polreskepulauanseribu.com - Polres Kepulauan Seribu bekerja sama dengan Polsubsektor Pulau Untungjawa menggelar Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) di pelabuhan dermaga utama Pulau Untungjawa Kepulauan Seribu Selatan, Sabtu, 27/8/2016. 

Cipkon kali ini dipimpin oleh AKP. Hermanto dan 13 personil gabungan, terdiri dari Polres Kepulauan Seribu 11 personil, Polpol Pulau Untingjawa 2 personil, dan Dinas Perhubungan (Dishub) 2 Personil. 

Cipkon dilakukan di Dermaga Utama Pulau Untungjawa mulai jam 08.00 wib sampai dengan jam 14.00 wib dengan melakukan pemeriksaan kepada para pengunjung maupun penumpang yang baru tiba di Pulau Untungjawa, Kepulauan Seribu Selatan. Dengan sasaran, pengunjung yang kedapatan membawa, Minuman Keras (miras), Sejata Tajam (sajam), Narkoba dan Senjata Api (Senpi).

"Operasi kali ini membuahkan hasil, kita mengamankan satu orang yang berinisial "K" (45) yang membawa minuman keras jenis anggur merah cap orang tua 2 botol, anggur ginseng cap Intisari 2 botol, Chivas Regal 1 botol, Gordons London Drygin 1 botol, dan Chateau Lamarche 1 botol. Selanjutkan barang sitaan tersebut kami amankan dan dibawa ke kantor Polres Kepulauan Seribu untuk selanjutnya akan dimusnahkan dan dibuatkan berita acara pemusnahan miras tersebut".Jelas Perwira pengendali (Padal) tersebut.
 
(Humas KSS)

Post a Comment

3Comments

  1. Selamat bertugas ya Pak Polisi di kepulauan seribu untk cipkonnya.Semoga membawa dampak yg lbh baik,baik utk kamtibmas maupun masy sekitar kep untung jawa khususnya.

    ReplyDelete
  2. Selamat bertugas ya Pak Polisi di kepulauan seribu untk cipkonnya.Semoga membawa dampak yg lbh baik,baik utk kamtibmas maupun masy sekitar kep untung jawa khususnya.

    ReplyDelete
  3. Selamat bertugas ya Pak Polisi di kepulauan seribu untk cipkonnya.Semoga membawa dampak yg lbh baik,baik utk kamtibmas maupun masy sekitar kep untung jawa khususnya.

    ReplyDelete
Post a Comment