Bhabinkamtibmas melayat warganya di Kepulauan Seribu.

Ferry
0


polreskepulauanseribu.com - Briptu Teguh Wicaksono bersama dengan Sat Pol PP melayat Warganya di lingkungan Rt 01 Rw 02 Kelurahan Pulau Tidung Kecamatan Kepulauan Srtibu Selatan, Kepulauan Seribu meninggal dunia Atas nama Muhammad Ramli, Almarhum umur 70 tahun meninggal karena sakit, Sabtu 27/8/16
Babhinkamtibmas Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Briptu Teguh Wicaksono mengucapkan turut berduka cita kepada Keluarga Almarhum Muhammad Ramli yang selama hidupnya dikenal sebagai orang yang baik, ramah dan santun kepada semua orang baik yang dikenal maupun orang yang tidak dikenal.
Kehadiran Bhabinkamtibmas Pulau Tidung di tengah Masyarakat saat berduka sangat membantu untuk memberikan semangat keluarga Almarhum yang sedang mengalami depresi ditinggal orang yang disayanginya. kegiatan seperti inilah sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat.
Keluarga Almarhum mengucapkan banyak terimakasih kepada Briptu Teguh Wicaksono yang telah menyempatkan untuk singgah melayat. Dan juga masyarakat sangat mengapresiasi dengan kegiatan positif yang dilakukan oleh Babhinkamtibmas Polsek Kepulauan Seriu Selatan.

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)